Paket Sehat Pasutri Agar Cepat Hamil

Salam Sejahtera bagi setiap keluarga di Indonesia. Setelah sekian lama membina rumah tangga dimana Anda dan Suami hanya menghabiskan waktu berdua, bermesraan berdua, melakukan berbagai hal berdua, tidak memungkiri pastilah besar keinginan Anda dan Suami untuk mendatangkan si buah hati sebagai teman di antara Anda dan suami. Namun terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan sulit hamil atau memiliki keturunan. Selain factor mental atau psikis yang harus dipersiapkan, tentunya factor fisik kedua belah pihak baik istri maupun suami juga harus dalam keadaan baik. Mengapa? lalu apa yang terjadi pada fenomena sekarang? Ternyata banyak dari sejumlah perkawinan belum bisa mendatangkan si buah hati ke dunia.
Faktor Wanita Sulit Hamil
Banyak factor penyebab mengapa wanita tidak segera hamil. Masalah infertilitas seperti siklus menstruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, Polycystic Ovarian Syndrome atau PCOS, keadaan Rahim yang lemah, adanya myom atau kista, dan lain sebagainya. Lalu dari pihak suami, dapat juga disebabkan karena kualitas sperma yang tidak baik, dan jumlah sperma kurang untuk dapat membuahi ovum. Lalu bagaimana untuk mengatasinya?
Nah inilah berita baik yang akan kami sampaikan kepada Anda, bahwa PT Natural Nusantara dan segenap tim ahli khususnya dalam bidang kesehatan kini mendistribusikan sebuah paket untuk Pasutri yang sedang menginginkan proses cara kehamilan cepat dan aman melalui produk unggulanya. Paket tersebut diperuntukkan bagi anda pasangan suami istri yang telah sekian lama menantikan kedatangan si-buah hati yang tak kunjung datang. Tiada salah upaya yang telah anda lakukan sebelumnya bersama pasangan mencoba berbagai cara agar cepat hamil untuk segera mendapakan momongan dambaan Anda, namun dari berbagai petunjuk baik secara medis maupun non-medis, atau terapi khusus yang telah anda dan pasangan lakukan belum juga menuai hasil kini saatnya anda mencoba inovasi baru dari produk PT Natural Nusantara.
Paket Program Hamil Nasa terdiri dari Herbastamin (dikonsumsi oleh suami), Natural Royal Jelly, Natural Chlorophyllin, Natural Lecithin dan Natural Crystal X (dikonsumsi oleh istri) adalah sebuah paket herbal kesuburan untuk membantu program hamil yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara.
Manfaat Paket Hamil Nasa
Herbastamin merupakan suatu herbal yang diramu khusus untuk memperbaiki, meningkatkan stamina, serta vitalitas pria dewasa. Selain itu, herbastamin diramu juga khusus untuk memperbaiki kualitas sperma, serta menambah jumlah produksi sperma dalam tubuh pria. Dengan meningkatnya kualitas dan kekuatan sperma, serta bertambahnya jumlah sperma yang masuk ke dalam ovum, akan meningkatkan kemungkinan adanya sel sperma yang kuat melewati perjalanan menuju ke ovum yang kemudian menempel kuat pada ovum.
Harapannya, akan terjadi pembuahan oleh sel sperma di dalam ovum. Nah inilah mengapa pada saat intensif melalukan program hamil, pihak suami perlu mengonsumsi produk herbal herbastamin ini, karena ternyata tidak hanya factor dari perempuan saja yang menyebabkan sulit hamil, namun dari pihak laki-laki pun memegang peran penting dalam keberhasilan proses kehamilan.
Untuk wanita yang mungkin memiliki banyak keluhan di sekitar area kewanitaan dan organ reproduksinya, sangat tepat jika Anda menggunakan produk Natural Crystal X yang asli dari nasa ini. Karena apa? Manfaat Natural Crystal X itu sendiri adalah membantu mengatasi keputihan, serta membunuh jamur, bakteri jahat, kuman dan virus yang bersarang di area kewanitaan.
Adanya berbagai bakteri, kuman, virus dan jamur di area kewanitaan tentunya berpengaruh terhadap program hamil, karena dapat menghambat perjalanan sperma ke dalam ovum, selain itu bahkan dapat membunuh sel sperma sebelum sampai ke ovum. Nah Bunda, kalau sampai detik ini Bunda masih memiliki berbagai masalah di area kewanitaan, segera tuntaskan dulu dengan Natural Crystal X agar program hamil dapat segera membuahkan hasil.
Apa itu Lecithin? Natural Lecithin atau NEO Lecithin merupakan suatu produk kesehatan PT Natural Nusantara yang terbuat dari olahan kacang kedelai, dimana lecithin ini merupakan suatu komponen yang berperan penting pada pembuatan serta aktivitas berbagai hormon penting dalam tubuh, seperti hormon tiroid, adrenalin dan lain-lain.
Selain itu, terdapat berbagai manfaat dengan mengonsumsi Lecithin ini. Apa saja? Natural Lecithin dan NEO Lecithin ini sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino sehingga cocok dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuhnya menggunakan herbal alami. Selain itu, Lecithin ini dapat berperan sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangatlah bagus untuk menjaga dan menunjang keseimbangan tubuh, terutama untuk wanita yang sedang mempersiapkan tubuhnya untuk program hamil.
Natural Chlorophyllin merupakan suatu produk yang terbuat dari bahan dasar daun CAWI yang mengandung chlorophyll acid, yang mana sangat baik untuk membersihkan tubuh dari segala racun yang mungkin bersarang pada organ-organ tubuh. Selain itu, Natural Chlorophyllin Nasa ini juga mengandung berbagai zat aktif seperti Vitamin baik A, B kompleks, C, E, K serta Alfa dan Beta karoten, dan berbagai unsur seperti Kalsium, Magnesium, Sodium, Cuprum,yang semakin melengkapi manfaat dari Natural Chlorophyllin ini.
Secara lengkap, dapat dijelaskan bahwa Natural Chlorophyllin memiliki manfaat seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki system saraf, getah bening sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai antiracun. Dari manfaat yang telah dijelaskan, tentunya untuk wanita yang sedang mempersiapkan diri menjelang kehamilan, akan sangat baik mengonsumsi natural chlorophyllin ini.
Pada saat melakukan pasca program hamil, ternyata vitalitas seksual yang perlu dijaga tidak hanya pada pria, namun vitalitas seksual pada pihak wanita juga mutlak harus dijaga. Lalu apa yang dapat Bunda lakukan untuk menjaga vitalitas seksual Bunda? Natural royal jelly yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara ini berasal dari makanan pokok ratu lebah yang kemudian diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala, memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormone seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual. Oleh karena itu, untuk Bunda yang sedang program hamil, sangat baik jika Anda mengonsumsi makanan kesehatan ini untuk menjaga vitalitas anda.
Selain itu, tentunya manfaat Natural Royal Jelly tidak hanya itu. Selain menyuguhkan manfaat untuk menjaga vitalitas, ternyata produk ini juga baik untuk sumber energy, pengatur berat badan, antidepresi, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan antihipertensi. Nah seperti yang kita ketahui bahwa berat badan berlebih juga akan menghambat proses kehamilan, begitu juga dengan adanya depresi. Terlebih lagi jika jantung dalam kondisi tidak baik dan adanya kondisi hipertensi, maka akan membahayakan baik kondisi janin dan ibu sendiri, oleh sebab itu penting sekali untuk menghindari kondisi-kondisi tersebut dengan cara mengonsumsi Natural Royal Jelly.
Cara Pemakaian Paket Hamil Nasa
Untuk Suami :
  • Herbastamin diminum sehari 3 kali @ 1 kapsul (maksimal diminum 6 kapsul sehari)
Untuk istri :
  • Crystal X untuk pemakaian luar, dipakai sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore
  • Lecithin diminum 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
  • Royal Jelly 2 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
  • Chlorophyllin 2 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
TIPS CARA CEPAT HAMIL DARI NASA
Sampailah sudah di akhir penjelasan kami mengenai cara cepat hamil menggunakan paket program hamil NASA. Namun, sekedar berbagi tips, pada saat program hamil, selain Bunda dan Suami Bunda menggunakan paket program hamil dari NASA, maka ada beberapa tips yang bisa dilakukan dirumah agar tingkat keberhasilan program hamil semakin baik.
  1. Dikarenakan Anak adalah karunia Tuhan, maka tips pertama adalah perbanyaklah berdoa kepada yang Maha Kuasa
  2. Terapkan gaya hidup sehat Anda seperti kurangi merokok, rajin berolahraga, menjaga pola gizi seimbang dengan jumlah vitamin, protein, karbohidrat, mineral yang cukup.
  3. Hindari depresi dan stress, buatlah masing-masing pasangan merasa bahagia dan tenang, serta hadirkan suasana romantis saat berhubungan badan , karena keadaan psikis yang tenang akan membantu proses kehamilan
  4. Lakukan hubungan suami istri yang intens saat masa subur
Oleh karena itu, jika keluarga Anda adalah keluarga yang pengen cepat-cepat punya buah hati, yuk segera order produk ini.

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)

Hubungi Kami –

Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191

Abdillah Munir, SHi
089519000514 (Telp/SMS/WA/Line)
BBM: 5AB6F421

Amalia Amd, Keb
081901092128  (Telp/SMS/WA)
BBM: 5F41C406

Layanan konsultasi dan order :
HP Call/SMS/WA: 089519000514

Diterbitkan oleh naturalnusantarasemarang

Kami adalah distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA) yang memproduksi produk agrokomplek (pupuk organik, pestisida alami dan hayati, vitamin ternak, pupuk tambak/kolam, benih unggul). Bagi Anda yang membutuhkan Produk NASA untuk kebutuhan pribadi atau dipasarkan kembali silahkan melakukan pemesanan secara langsung. Kami melayani penjualan secara retail maupun partai dan siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Contact Person Agen Nasa Semarang Jl. Dewi Sartika Raya No 2, Rt. 01/05Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang Abdillah Munir: 0856-4311-4002

Tinggalkan komentar