PAKET UNTUK PENDERITA AUTISME DARI NASA NATURAL NUSANTARA

paket_autisme1
Paket Autisme Dari Nasa Natural Nusantara

Paket untuk penderita autisme dari nasa natural nusantara adalah sebuah paket kesehatan atau obat kesehatan untuk menyembuhkan penyakit autis atau autisme. Autisme adalah gangguan perkembangan yang sangat kompleks terjadi pada anak-anak dan gejalanya sudah timbul sebelum anak tersebut mencapai usia tiga tahun. Berikut kami sampaikan artikel tentang cara mengobati autisme, tetapi sebelumnya kami sampaikan dahulu penyebab autisme itu sendiri dan terapi untuk penderita autisme.

Penyebab Autisme

Penyebab autisme adalah gangguan neurobiologis yang mempengaruhi fungsi otak yang sedemikian rupa sehingga anak tersebut tidak mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar secara efektif. Gejalanya yang sangat menonjol adalah sikap anak yang cenderung tidak memperdulikan lingkungan dan orang-orang di sekitarnya, seolah menolak berkomunikasi dan berinteraksi serta seakan-akan hidup dalam dunianya sendiri. Anak autistik juga mengalami kesulitan dalam memahami bahasa dan berkomunikasi secara verbal.
Gejala autisme juga sangat bervariasi, sebagian anak berperilaku hiperaktif dan agresif atau menyakiti diri sendiri tetapi ada juga yang pasif. Mereka cenderung sangat sulit mengendalikan emosinya dan sering tempramen tinggi dan kadang-kadang mereka menangis, tertawa atau marah-marah tanpa sebab yang jelas.

10 Jenis Terapi Autisme

Sejauh ini autisme memang belum bisa disembuhkan tetapi masih bisa diterapi, menyembuhkan berarti memulihkan kesehatan ke kondisi semula ( normal ), dari segi medis tidak ada obat untuk menyembuhkan gangguan fungsi otak yang menyebabkan autisme. Beberapa simptom autisme berkurang seiring dengan pertambahan usia anak bahkan ada yang hilang sama sekali.
Dibawah ini ada 10 jenis terapi yang benar-benar diakui oleh para profesional dan memang bagus untuk autisme. Namun jangan lupa bahwa gangguan spectrum autisme adalah suatu gangguan proses perkembangan sehingga terapi jenis apapun yang dilakukan akan memerlukan waktu yang relatif lama. Kecuali terapi itu harus dilakukan secara terpadu dan setiap anak membutuhkan jenis terapi yang berbeda-beda.

Applied Behavioral Analysis ( ABA )

Jenis terapi ini telah lama dipakai, dilakukan penelitian, dan didesain khusus untuk anak autisme. Sistem yang dipakai adalah memberikan pelatihan khusus pada anak dengan memberikan hadiah atau pujian. Jenis terapi ini bisa diukur kemajuannya, saat ini terapi inilah yang paling banyak dipakai di indonesia.

Terapi Wicara

Hampir semua anak dengan autisme mempunyai kesulitan dalam berbicara dan berbahasa, biasanya hal inilah yang paling menonjol dan banyak pula individu autistis yang non-verbal atau kemampuan bicaranya sangat kurang. Kadang-kadang bicaranya cukup berkembang namun mereka tidak mampu untuk memakai bicaranya untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dalam hal ini terapi wicara dan berbahasa akan sangat menolong.

Terapi Okupasi

Hampir semua anak autistik mempunyai keterlambatan dalam perkembangan motorik halus. Gerak-geriknya kaku dan kasar, mereka kesulitan memegang pensil dengan cara yang benar, kesulitan memegang sendok dan menyuap makanan ke mulutnya, dan lain sebagainya. Dalam hal ini terapi okupasi sangat penting untuk melatih mempergunakan otot-otot halusnya dengan benar.

Terapi Fisik

Autisme adalah suatu gangguan perkembangan pervasif, banyak diantara individu autistik mempunyai gangguan perkembangan dalam motorik kasarnya. Kadang-kadang tonus ototnya lembek sehingga jalannya kurang kuat. Keseimbangan tubuhnya kurang bagus, maka fisioterapi dan terapi integrasi sensoris akan sangat banyak menolong untuk menguatkan otot-ototnya dan memperbaiki keseimbangan tubuhnya.

Terapi Sosial

Kekurangan yang paling mendasar bagi individu autisme adalah dalam bidang komunikasi dan interaksi. Banyak anak-anak yang membutuhkan pertolongan dalam ketrampilan berkomunikasi dua arah, membuat teman dan main bersama ditempat bermain. Seorang terapis sosial akan membantu dalam memberikan fasilitas pada mereka untuk bergaul dengan teman-teman sebaya dan mengajari caranya.

Terapi Bermain

Meskipun terdengar sedikit aneh namun seorang anak autistik membutuhkan pertolongan dalam belajar bermain. Bermain dengan teman sebaya berguna untuk belajar berbicara, berkomunikasi dan berinteraksi sosial. Seorang terapis bermain bisa membantu anak dalam hal ini dengan tekhnik-tekhnik tertentu.

Terapi Perilaku

Anak autistik sering kali merasa frustasi, teman-temannya seringkali tidak memahami mereka, mereka merasa sulit untuk mengekspresikan kebutuhannya, mereka banyak yang hipersensitif terhadap suara, cahaya dan sentuhan maka tak heran bila mereka sering mengamuk. Seorang terapis perilaku terlatih untuk mencari latar belakang dari perilaku negatif tersebutdan mencari solusinya dengan merekomendasikan perubahan lingkungan dan rutin anak tersebut untuk memperbaiki perilakunya.

Terapi Perkembangan

Anak dipelajari minatnya, kekuatannya dan tingkat perkembangannya kemudian ditingkatkan kemampuan sosialnya, emosional dan intelektualnya. Terapi perkembangan berbeda dengan terapi perilaku yang lebih mengajarkan ketrampilan yang lebih spesifik.

Terapi Visual

Individu autistik lebih mudah belajar dengan melihat, hal inilah yang kemudian dipakai untuk mengembangkan metode belajar komunikasi melalui gambar-gambar, beberapa video game bisa juga dipakai untuk mengembangkan ketrampilan komunikasi.

Terapi Biomedik

Terapi Biomedik dikembangkan oleh kelompok dokter, banyak dari perintisnya yang mempunyai anak autistik. Mereka sangat gigih melakukan riset dan menemukan gejala-gejala anak ini diperparah oleh adanya gangguan metabolisme yang akan berdampak pada fungsi gangguan otak, oleh karenaitu anak-anak ini diperiksa secara intensif, pemeriksaan, darah, urin, feses, dan rambut. Semua hal abnormal yang ditemukan akan dibereskan sehingga otak menjadi bersih dari gangguan. Ternyata lebih banyak anak mengalami kemajuan bila mendapatkan terapi komprehensif yaitu terapi dari luar dan dari dalam tubuh sendiri( biomedis ).

Kami perkenalkan produk dari nasa natural nusantara yogyakarta untuk mengatasi dan mengobati autis atau autisme pada perkembangan anak-anak. Adapun produk itu terdiri dari Royal Jelly, Natural Lecithin, dan Enbepe. Produk ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati autis secara pelan namun pasti. Paket untuk penderita autisme dari nasa natural nusantara dapat dipesan ditempat kami.

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)

Hubungi Kami –

Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191

Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)
BBM: 5AB6F421

Amalia Amd, Keb
081901092128  (Telp/SMS/WA)
BBM: 5F41C406

Layanan konsultasi dan order :
HP Call/SMS/WA: 081222593115

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s