Produk Nasa Untuk Tanaman kelapa Sawit

Untuk meningkatkan hasil perkebunan kelapa sawit di indonesia. PT. Natural Nusantara dengan teknologi produk pupuk organik, mengeluarkan farian Produk Pertanian yang mampu mendongkrak produktivitas budidaya kelapa sawit dengan mengedepankan ( Aspek K-3) yaitu kuantitas, kualitas hasil panen dan kelestarian yang aman untuk lingkungan sekitar.

Produk Nasa Untuk Meningkatkan hasil Panen kelapa sawit

Tahapan pemberian produk nasa untuk tanaman kelapa sawit antara lain :

Sebelum bibit ditanam, siram tanah dengan POC NASA 5 ml atau 0,5 tutup per liter air. Polibag diatur dalam posisi segitiga sama sisi dengan jarak 90×90 cm.

Penggunaan Produk POC Nasa Untuk Kelapa Sawit

NASA POC dosis keledai Awal Tanami:

  • Umur Tanaman Kelapa Sawit dari 0> 36 bln  dengan dosis POC  2-3 tutup/ diencerkan secukupnya dan siramkan sekitar pangkal batang, setiap 4 – 5 bulan sekali
  • Umur Tanaman Kelapa Sawit lebih dari >36 bln dengan dosis POC  3-4 tutup/ diencerkan secukupnya dan siramkan sekitar pangkal batang, setiap 3 – 4 bulan sekali

Dosis POC NASA pada tanaman yang sudah produksi tetapi tidak dari awal memakai POC NASA.

  • Tahap 1 : Aplikasikan 3-4 kali berturut-turut dengan interval 1-2 bln. Dosis 3-4 tutup/ pohon
  • Tahap 2 : Aplikasikan setiap 3-4 bulan sekali. Dosis 3-4 tutup/ pohon

Catatan: Akan Lebih baik pemberian diselingi/ditambah SUPERNASA 1-2 kali/tahun dengan dosis 1 botol untuk 200 tanaman.

Tambahan:
Untuk tanaman yang sudah produksi atau berbuah gunakan POWER NUTRITION guna meningkatkan pembuahan. Pupuk organik POWER NUTRITION adalah pupuk yang diformulasikan secara khusus untuk merangsang pertumbuhan bunga dan meningkatkan pembuahan agar lebih optimal.  Produk Nasa POWER NUTRITION dibuat dari berbagai bahan organik alami yang diproses secara khusus dengan kandungan unsur hara esensial yang sangat dibutuhkan oleh tanaman untuk meningkatkan produksi buah.

Cara pemakaian adalah : 3 sendok makan POWER NUTRITION dilarutkan ke dalam air di campurkan 1/2 tutup AERO 810 untuk membantu peresapan nutrisi pada akar. Selanjutnya siramkan di sekeliling perakaran tanaman. Lakukan pemupukan ini setiap 3 bulan sekali untuk hasil optimal.

Untuk penanggulangan hama dan penyakit pada Tanaman Kelapa Sawit  sebaiknya ditambahkan dengan produk Natural BVR dan Natural GLIO.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s