Kisah Distributor NASA Sukses

Kisah Distributor NASA Sukses

—–>> Heru Purwokerto <<—–

Dahulu 2009 .banyak teman pada daftar kerja dan langsung dapat bayaran 2 juta .karena pendidikan lebih tinggi dari pada saya lulusan Sma.Setelah 2 tahun di nasa ..masih belum dapat ..masih kalah di banding teman yg sudah pda kerja dahuluan..

thn 2011 di ajak lagi untuk kerja di kerawang dgn gaji 2 juta namun saya menolak ..dgn alasan jika saya di gaji 7 juta saya mau..tapi itu tidak mungkin krn pendidikan hanya SMA sedangkan ..banyak tetangga .teman yg menyudutkan saya bahwa itu bisnis angan angan dll tapi tetap saya tolak..karena apa yang saya tanam pasti akan berbuah manis indah pada waktu nya..

alhmdulillah dgn pendidikan di nasa di pandu oleh upline mas budhiarto .pak ikhsan yg selalu setia memberikan wejangan ilmu dll..sekarang bisa mendapatkan lebih dari teman 2 yang dulu daftar Kerja ..lebih 4 x lipat ..yg pasti ilmu dan spritual juga lebih baik dari dahulu …tidak ada kata puas..kata puas adalah ketika men STOKIS kan para distributor nasa…

hingga kelak bisa patuungan sedekah 1milyar ..saat nya hijrah ke purwokerto…kota ke 2 yang akan tumbuh para crwondiamond muda berkarya..terima kasih pak ikhsan terima kasih mas budiharto… Smamgat pagiiii

—–>> Sumi Purwokerto <<—–

Allhamdulillah 1 thn jd stockis bisa beli mobil..trimakasih mba Nia yg dah mengenalkan Nasa, Bu Ratna dan Pak Ikhsan atas ilmu2 nya..

—–>> Ito Suwarto Banjarnegara <<—–

Saya sudah alami yg di atas…lebih dari di cemooh…tapi saya yakin dengan prosesnya hingga sekarang mulai kelihatan hasilnya…lebih lagi yg tadinya mencemooh dan mengatakan gak bakal berhasil…sekarang memgakuinya allhamdulilah…

Sejak usia 14thn saya pencari usaha jaringan….namun gak ada yg percaya karna untuk usaha jaringan saat itu harus membayar 8jt..dan saat itu saya hanya seorang tukang becak…jadi mana mungkin ada yg mrospek…sejak 2008 saya di kenalkan nasa oleh guru saya budiarto dan saat itu pendaftaran hanya 30rb…trimakasih nasa…trimakasih pak uplin ..trimakasih mitra nasa semuanya…yg sudah memberikan banyak ilmu.sikap.mental.sepiritual dll..

Leave a Reply

